Tips dan Trik Cara Order Buy atau Sell dalam Agea

Salam Geageol masbro..!!
Kali ini ageageol akan kasih sedikit tip dan trik order sell dan buy karena dulu saya dikasih tahu sama teman saya untungnya dia tidak pelit ilmu!!
Pastinya saya juga berusaha  menjadi pribadi yang  tidak  pelit ilmu tentunya, apa sih yang ga buat masbro he he!!

Karena pertama saya terjun dalam trading pertanyaan pertama itu ..ini gimana cara mainya!!

Teman saya pun berkata kepada saya , ya kamu belajar order sell dan buy dulu dengan virtual forex, nanti kalau sudah tahu dan fungsinya dari grafik tadi mulailah fokus pada pergerakan mata uang dan diperhatikan karakternya dari imbas pasar dunia!!
Saya sih manggut-manggut aja masbro bukan berarti saya paham tapi manggut-manggut bingung he he!!


Oke kali ini ageageol akan sedikit tampilkan rekontruksi kejadian perkaranya kaya di bawah ini semisal kita mau order Sell atau Buy


Jadi Pertama kali yang masbro lakukan adalah perhatikan area dengan blog kuning itu kalo ada area kuning lainya mungkin itu gigi masbro he he!!

Di area kuning pada pojok kiri atas tersebut ada beberapa mata uang yang nantinya kita akan memilih salah satunya atau bahkan semuanya tapi inget modal masbro he he!!

Setelah masbro klik salah satu mata uang tersebut semisalkan EUR/USD maka akan muncul send order yang tampak pada gambar di atas!!